9/21/2009

PROGRAM AFILIASI FRIEDFINDER

Apakah FriendFinder itu?
FriendFinder adalah jaringan personals dari 16 berbagai situs yang melayani segala macam orang, minat, dan keinginan - dengan lebih dari 8 juta anggota aktif di seluruh dunia (dan terus berkembang setiap hari!). FriendFinder telah menjadi pemimpin pada online personals sejak 1996, membuat kami salah satu yang paling tua dan mapan dari jenisnya di Internet.
Apayang di maksud program afiliasi FriendFinder?
FriendFinder program afiliasi yang mudah diikuti dan memungkinkan anda untuk mendapat penghasilan bulanan dengan mempromosikan satu atau lebih dari situs jaringan kami yang berbeda.
Berapa banyak yang akan saya peroleh?
Program afiliasi kami adalah MEMBAYAR TERTINGGI di mana saja, dengan banyak afiliasi, membuat 75 sen per klik atau hingga 100% dari setiap keanggotaan premium. Pembayaran bulanan kami adalah lebih dari $ 500.000, dengan beberapa afiliasi terbaik kami membuat lebih dari $ 30.000 per bulan. Sehingga jumlah yang Anda dapatkan adalah terserah Anda, semakin banyak lalu lintas yang Anda kirim, semakin banyak uang yang Anda akan lakukan.
untuk daftar silahkan klik DI SINI.

Berapa Biaya untuk menjadi afiliasinya?
Tidak dikenakan biaya apa pun untuk menjadi afiliasi. Bahkan Anda dapat mulai mendapatkan uang hampir seketika, karena hanya memerlukan beberapa menit untuk mendaftar, dan hanya sedikit lebih lama untuk meletakkan banner atau deskriptif kami link teks ke halaman web Anda.

1 komentar:

  1. Anonim2/09/2010

    untuk mendapatkan alamat email dari brekthru.com dan mendaftar di friendfinder-nya saja susah, bagai mana mau ikutan programnya ? tolong dong bantuannya biar bisa jadi anggota friendfindernya. Terima kasih atas bantuan, saran perhatiannya. (denlanang)

    BalasHapus

menurut anda bagaimana